Kompas.com - 21/09/2021, 20:51 WIB
Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama putra sulung mereka, Lionel, yang akan bersekolah sepak bola di Perancis. Instagram Darius SinathryaPasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama putra sulung mereka, Lionel, yang akan bersekolah sepak bola di Perancis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya, berangkat ke Paris, Perancis, untuk sekolah sepak bola.

Sebelum Lio berangkat, Darius menyempatkan diri untuk berbincang santai dan memberi wejangan ke sang anak.

Kepada Darius, Lio mengaku hal yang paling ditakutinya ketika nanti mulai sekolah sepak bola di Perancis adalah mengecewakan orangtuanya.

Baca juga: Putuskan Anak Sekolah Bola ke Perancis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Lalui Percakapan Panjang

“Takut kecewakan papa mama. Tak bisa bersaing dan akhirnya semuanya sia-sia (hal yang ditakutkan),” kata Lio dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Sinathrya, Selasa (21/9/2021).

Usai mendengar jawaban anaknya, Darius memberi pengertian bahwa hidup itu berproses dan tak harus selalu berhasil.

“Kita kan hidup berproses, bahkan papa masih harus banyak yang dibuktikan. Dalam hidup enggak pernah berhenti belajar dalam segala hal. Takut gagal itu wajar, Lio punya kesadaran ada tantangan yang cukup besar,” kata Darius.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Darius mengatakan, sekolah bola itu bukanlah ajang pembuktian buat Lio harus jadi pemain sepak bola.

Baca juga: Tatap Mesra Donna Agnesia Saat Tidur, Tingkah Darius Sinathrya Jadi Sorotan

Namun, Darius menjelaskan bahwa sekolah itu agar Lio bisa belajar banyak tak hanya soal bola, melainkan untuk belajar tentang perjuangan dan tantangan hidup ke depan.

“Kita kan hidup berproses, bahkan papa masih harus banyak yang dibuktikan. Dalam hidup enggak pernah berhenti belajar dalam segala hal. Takut gagal itu wajar. Artinya Lio punya kesadaran ada tantangan yang cukup besar yang Lio harus hadapi,” ucap Darius.

Namun, Darius meyakinkan kalau anaknya mampu melewati itu. Darius mengatakan, ini akan jadi pengalaman seru bagi Lio karena tak semua orang punya kesempatan yang sama di seusianya.

Baca juga: 2 Kunci Darius Sinathrya Menjaga Rumah Tangganya Tetap Harmonis

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.