Kompas.com - 21/09/2021, 14:11 WIB
Penyanyi Dhruv Secret SignalsPenyanyi Dhruv

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhruv, musisi berdarah India dan Inggris akhirnya meluncurkan video klip dari singel debutnya yang viral, "Double Take".

Video klip tersebut tayang di kanal YouTube resmi Dhruv pada 17 September 2021 lalu dengan disutradarai Aboveground.

Lagu "Double Take" yang dirilis pada 2019 kemudian telah dipakai lebih dari 4 juta konten video TikTok dan didengarkan lebih dari 250 juta kali per Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu double take - dhruv

Tak hanya itu, lagu ini juga berhasil masuk dalam berbagai tangga lagu di beberapa negara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lain-lain.

Lagu ini pun diputar di 30 radio ternama di Asia Tenggara.

Mengenai keberhasilan tersebut, Dhruv mengaku tidak bisa memercayainya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Rasanya sangat luar biasa, meski sangat sulit untuk aku mengerti. Aku ingat saat aku merayakan 1000 stream pertama yang “double take” dapatkan setelah beberapa hari dirilis. Aku tidak menyangka lagu itu dapat mencapai kesuksesan seperti saat ini, apalagi lagu itu adalah lagu debutku yang aku rilis secara independen," kata Dhruv melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu moonlight - dhruv

Lagu "Double Take" bercerita mengenai seseorang yang jatuh cinta dengan temannya sendiri dan dalam video klip lagunya, Dhruv ingin menunjukkan bagaimana seseorang tersebut menjalani hari-harinya.

Video klip "Double Take" diambil di sekeliling London dengan menggunakan kamera film.

Meski bertaruh risiko, Aboveground selaku sutradara berhasil menangkap momen-momen membahagiakan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.