Kompas.com - 21/09/2021, 11:23 WIB
Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes tampil dalam konser Shawn Mendes: The Tour Asia di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019) malam. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Kanada, Shawn Mendes tampil dalam konser Shawn Mendes: The Tour Asia di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019) malam.

KOMPAS.com - Penyanyi Shawn Mendes siap untuk melakukan tur dunia dalam rangka promosi album terbarunya, Wonder.

Penyanyi berusia 23 tahun itu mengumumkan, ia siap untuk kembali ke atas panggung dengan membagikan video berdurasi 52 detik.

Dalam video itu, Shawn Mendes tampak menari di bawah sorotan lampu dengan lagu hitnya, "Summer of Love", yang ditampilkannya dengan Tainy di MTV VMA 2021, serta "Teach Me How to Love" dari Wonder.

"Diumumkan akhir minggu ini! Tidak sabar untuk keluar dan melihat kalian semua lagi," tulis Mendes di akun Twitter resminya, dikutip dari Billboard, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Rumah Dibobol Pencuri, Shawn Mendes Kehilangan Mobil Mewah

Kemudian, penggemar Shawn Mendes disarankan untuk mendaftar di WonderTheTour.com, sehingga dapat menjadi yang pertama mengetahui tanggal tur resmi dan mengakses informasi pra-penjualan tiketnya,

Wonder berada di No. 1 di Billboard 200 pada bulan Desember, menjadikan penyanyi asal Kanada itu sebagai capaian keempatnya di puncak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat itu, Shawn Mendes yang masih berusia 22 tahun, empat bulan dan dua minggu, menjadi penyanyi pria termuda yang menduduki puncak tangga album dengan empat album studio reguler

Shawn Mendes juga telah memiliki film dokumenter Netflix yang rilis pada November 2020.

Dengan judul Shawn Mendes: In Wonder, dokumenter itu mengikuti perjalanan tur dunia sang bintang sebelumnya.

Baca juga: Galang Dana, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kejutkan Penggemar dengan The Christmas Song

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.