Kompas.com - 20/09/2021, 12:36 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara lamaran YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19.

Ria Ricis mengatakan, ia dan Teuku Ryan hanya mengundang tamu dengan jumlah yang sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah.

"Bukan enggak mau ngundang tapi memang belum bisa undang banyak karena masih PPKM juga," kata Ria Ricis saat survei gedung lamaran, dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Senin (20/9/2021).

Selain mengurangi jumlah tamu undangan, acara lamaran Ricis dengan Teuku Ryan juga menaati sejumlah aturan prokes lainnya.

"Nanti juga berjarak, tetap ada protokol kesehatan, ada hand sanitizer juga," ucap Ria Ricis.

Baca juga: Segera Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis: Aku Sudah Enggak Sabar

Selain itu, Ricis mengatakan, akan ada tes rapid untuk seluruh tamu undangan dan keluarga yang hadir dalam acara lamaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nanti juga ada rapid test-nya. Jadi tamu-tamu yang datang bahkan keluarga sendiri juga sebelum acara (tes rapid)," kata Ria Ricis.

Selain di ballroom utama, prokes juga dijaga di ruang wardrobe dan rias.

"Ruangan ini nanti aku diumpetin, di-make up, kursinya dijarak sesuai protokol. Nanti tetap pakai face shield, masker, tetap terjaga," ujar Ria Ricis.

Baca juga: Bareng Teuku Ryan, Ria Ricis Tinjau Gedung Lamaran

Dalam kesempatan survei gedung itu juga, Ria Ricis mengungkapkan bahwa tanggal lamarannya bukan seperti yang telah tersebar di media sosial.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku sudah ada tanggal pasti untuk acara lamaran mereka.

Namun, Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan atau belum mau mengungkapkan ke publik.

Baca juga: Bakal Foto Prewedding Pakai Seragam SMA, Ria Ricis Ungkap Alasannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.