Kompas.com - 20/09/2021, 12:05 WIB
Gabby Petito Instagram @gabspetitoGabby Petito

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam pencarian hilangnya selebgram Gabby Petito, polisi  menemukan jasad seorang wanita, Minggu (19/9/2021) di hutan nasional Wyoming, Amerika.

FBI mengatakan jasad yang ditemukan cocok dengan deskripsi Gabrielle 'Gabby' Petito yang dilaporkan hilang.

"Awal hari ini jenazah manusia ditemukan sesuai dengan deskripsi Gabrielle 'Gabby' Petito," kata agen FBI Charles Jones dikutip dari Reuters.

"Identifikasi forensik lengkap belum selesai untuk memastikan 100 persen bahwa kami menemukan Gabby, tetapi keluarganya telah diberitahu tentang penemuan ini," imbuhnya.

Baca juga: Heboh Selebgram Gabby Petito Hilang Misterius, Keberadaan Kekasih Dipertanyakan

Autopsi dikabarkan akan dilakukan pada Selasa. Mereka akan mengonfirmasikan identitas Gabby lewat foto, identifikasi pribadi dan DNA.

Diberitakan sebelumnya, FBI dan penegak hukum lainnya telah mencari Petito di hutan nasional negara bagian barat Wyoming.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wyoming adalah tempat pasangan itu terakhir kali berkomunikasi dengan orang tuanya pada akhir Agustus, menurut keluarganya.

Pihak berwenang Amerika melakukan pencarian besar-besaran untuk Petito yang dilaporkan hilang misterius oleh keluarganya pada 11 September.

Petito diketahui sebagai selebgram. Dia berhenti dari pekerjaannya dan melakukan petualangan lintas alam pada bulan Juli dengan pacarnya Brian Laundrie.

Mereka mendokumentasikan perjalanan mereka dalam unggahan Instagram, terlihat foto pemandangan indah Amerika Barat dan keduanya terlihat tersenyum bahagia di samping van putih kecil mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber BBC,Reuters
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.