[POPULER HYPE] Krisdayanti Habiskan Rp 3 Miliar demi Jadi Wakil Rakyat | Hotman Paris Ungkap Honor dari Desiree Tarigan

Kompas.com - 18/09/2021, 07:23 WIB
Kolase foto Jonathan Frizzy, Krisdayanti, Hotman Paris, Natasha Wilona KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO; KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG; KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDI; KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSKolase foto Jonathan Frizzy, Krisdayanti, Hotman Paris, Natasha Wilona

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar perceraian aktor Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka, nampaknya terus menjadi perhatian publik.

Terbaru, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak tidak menghadiri sidang cerai perdana mereka yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Namun, kuasa hukum Jonathan Frizzy membawa kabar kurang mengenakan bahwa kliennya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Padahal, Jonathan Frizzy dikatakan seharusnya bisa hadir. Tetapi, kondisi kesehatan membuat pria yang karib disapa Ijonk itu malah ke rumah sakit dan tidak datang ke pengadilan.

Kabar Jonathan Frizzy dilarikan ke rumah sakit menjadi berita terpopuler di kanal Hype, sepanjang Jumat (17/9/2021).

Berita populer lainnya datang dari Krisdayanti. Anggota Komisi IX DPR RI ini menyebut modalnya untuk menjadi wakil rakyat hanya sebesar Rp 3 miliar.

Baca juga: Sidang Cerai Perdana, Jonathan Frizzy Dilarikan ke Rumah Sakit dan Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu dari Aurel Hermansyah ini mengatakan, modal yang dikeluarkannya tersebut masih murah dibandingkan yang lainnya.

Kemudian, artikel perihal pengakuan Hotman Paris mengenai honor yang didapatnya sebagai pengacara Desiree Tarigan juga masuk dalam jajaran berita populer.

Dalam pengakuannya, Hotman Paris hanya mendapat uang transport dari Desiree Tarigan.

Terakhir, berita populer datang dari Natasha Wilona. Ia merasa bangga karena web series Little Mom yang dibintanginya trending di belasan negara.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.