Kompas.com - 17/09/2021, 18:30 WIB
Jordan Rakei Spotify.com / Jordan RakeiJordan Rakei

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Jordan Rakei akhirnya meluncurkan album terbarunya berjudul What We Call Life pada hari ini, Jumat (17/9/2021).

Jordan Rakei adalah musisi kelahiran New Zealand yang dibesarkan di Australia dan kini menetap di London.

What We Call Life menjadi album panjang kelima Jordan Rakei sekaligus pencapaian terbesarnya di umur yang belum resmi menginjak 30 tahun.

Baca juga: Jordan Rakei Hadirkan Singel Unguarded Jelang Perilisan Album What We Call Life

Melalui akun Instagram-nya, Jordan Rakei mengatakan, "Achieving this ambition makes me so happy, proud, relieved and grateful (but also a sense of… shit, what next?!)."

Jordan Rakei mengaku telah menetapkan target di awal perjalanan kariernya untuk bisa merilis lima album panjang sebelum berumur 30 tahun.

Mengawali kariernya pada 2013, Jordan Rakei menginjakkan kaki di London dengan berbekal dua album pendek, Franklin's Room dan Groove Curse.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berbekal dua mini album yang dirilis secara independen, Jordan Rakei kini merilis album panjang dengan dinaungi label musik Ninja Tune.

Baca juga: Lirik Lagu Brycie - Big Red Machine

What We Call Life menjadi album Jordan Rakei yang paling intim karena membahas hubungannya dengan keluarga.

Album ini juga telah mendapat shout-out dari musisi legendaris dunia, Elton John.

Lagu-lagu dalam album What We Call Life milik Jordan Rakei sudah bisa Anda dengarkan lewat platform-platform musik digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.