Kompas.com - 16/09/2021, 12:30 WIB
ENHYPEN Soompi.comENHYPEN

KOMPAS.comn - Semua member boyband asal Korea Selatan, ENHYPEN, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh label ENHYPEN, BeLift Lab.

“Semua anggota yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19, termasuk Jake, Jungwon, Jay, Heeseung, Sunghoon, dan Ni-Ki, kini telah pulih sepenuhnya,” kata pihak BeLift Lab pada Kamis (16/9/2021) dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Jungwon ENHYPEN Umumkan Sembuh dari Covid-19

Usai Jake dan Jungwon pekan lalu dinyatakan sembuh, anggota ENHYPEN lainnya, yakni Jay, Heeseung, Sunghoon, dan Ni-Ki telah dibebaskan dari fasilitas perawatan Covid-19 pada hari ini.

Sementara Sunoo yang ditempatkan di karantina mandiri juga telah dites dan dinyatakan negatif. Ia kini telah dibebaskan dari masa karantinanya.

Karena para member sudah sembuh maka bisa fokus pada persiapan untuk comeback mereka Oktober mendatang dengan album lengkap pertama mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jake ENHYPEN Umumkan Sembuh dari Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.