Kompas.com - 13/09/2021, 19:17 WIB
Fairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Fairuz A Rafiq diketahui saat ini tengah mengandung anak keduanya. Kini, usia kandungannya sudah mencapai 6 bulan.

Di masa kehamilannya ini, aktris berusia 35 tahun itu ternyata punya beberapa keinginan makanan yang unik.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Hamil 6 Bulan, Sonny Septian Makin Protekif dan Batasi Keluar Rumah

“Kemarin kan aku sempat belum vaksin, begitu sudah vaksin aku bilang jangan lupa ya janjinya, ingin makanan Korea tapi langsung di tempatnya,” kata Fairuz saat diwawancarai secara virtual, Minggu (12/9/2021).

“Terus ingin makan kayak di restoran Chinese tapi kayak ada tulisan China Town gitu. Terus sama manisan India,” lanjutnya.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Ungkap Alasan Hadiahkan Satu Set Alat Gym pada Hari Ulang Tahun Sonny Septian

Ibu dari Queen Eijaz Slofa ini juga menyebut bahwa ketiga keinginan tersebut belum sama sekali dipenuhi oleh suaminya, Sonny Septian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sonny berujar dengan nada kelakar, keinginan Fairuz sifatnya terlalu internasional.

“Sempat aneh-aneh kemarin ngidamnya. Tuh internasional semua. Enggak mau ayam geprek aja gitu yang bisa dipesan lewat go-food?” ujar Sonny.

Baca juga: Galih Ginanjar Ungkap Alasan Tak Nafkahi Anaknya dari Fairuz A Rafiq

Sementara itu, Sonny mengaku sangat bahagia dalam menanti buah hatinya kali ini.

“Bulan ini Fairuz sudah enam bulan. Insyaallah Desember anaknya lahir. Bisa disebut ini tahun yang luiar biasa banget ya,” ucap Sonny.

Pada kesempatan itu, Sonny memprediksi anak keduanya akan lahir pada Desember mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.