Kompas.com - 09/09/2021, 17:46 WIB
Aktor Jefri Nichol dalam salah satu adegan di series Paradise Garden Screenplay Pictures - VidioAktor Jefri Nichol dalam salah satu adegan di series Paradise Garden

JAKARTA, KOMPAS.com - Berakting sebagai Andra di serial web Paradise Garden, Jefri Nichol harus melindungi Vanesha Prescilla sebagai lawan mainnya.

Dalam serial tersebut, Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Vya itu merupakan satu-satunya keluarga Andra yang tersisa.

Pasalnya, Ganes (Haydar Salishz), kakaknya Andra telah meninggal dunia.

Tak hanya di Paradise Garden, aktor Jefri Nichol mengaku, di dunia nyata ia pasti akan melindungi orang yang disayang. Terutama, keluarganya.

“Kebetulan aku di rumah, aku tinggal bareng sama empat perempuan. Tiga adik dan satu mama, aku udah naluri ngelindungi keluarga aku. Apalagi perempuan,” kata Jefri kepada Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Kesan Jefri Nichol Pertama Kali Adu Akting dengan Vanesha Prescilla

Jefri Nichol mengatakan, di serial Paradise Garden, keluarga Andra kini tinggal Vya yang merupakan adik iparnya.

Oleh karena itu, Andra tidak mau Vya meninggal dunia seperti Kakaknya.

“Andra kan enggak punya siapa-siapa selain bang Ganes, udah enggak ada sekarang. Sekarang cuma adik iparnya, Vya,” ucap Jefri.

Menurut Jefri Nichol, Andra bakal terus menjaga Vya, keluarga satu-satunya yang tersisa.

Andra juga akan membantu Vya menemukan kakak iparnya, Nitia (Aliyah Faizah) dan keponakannya, Abela (Fatimah Azzahra) yang menghilang.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.