Kompas.com - 08/09/2021, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan YouTuber Jerome Polin.

Melalui unggahan Instagram story-nya, Jerome Polin memperkenalkan perusahaan yang baru dia dirikan bernama Mantappu Corp.

Jerome mengunggah logo dari perusahaan tersebut dan mengucap syukur bisa mewujudkan impiannya.

Jerome juga mengakui sudah lama ingin mendirikan perusahaan tersebut.

Baca juga: Saipul Jamil Disambut Meriah Usai Bebas, Jerome Polin: Kok Bisa

“Impian sejak lama punya perusahaan sendiri pake nama ‘mantappu’. Akhirnya terwujud. We did it @jehianps,” tulis Jerome dikutip Kompas.com, Rabu (8/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jerome Polin mendirikan perusahaan tersebut bersama kakak, Jehian Panangian Sijabat.

Dalam perjalanannya membangun perusahan itu, Jerome Poline berfokus untuk membuat konten sedangkan Jehian membangun sistem pendukung dalam hal administrasi.

Baca juga: Jerome Kurnia Senang Disutradarai Wregas Bhanuteja, Kenapa?

Saat ini, sistem pendukung tersebut sudah membantu puluhan konten dan merek lain yang berkolaborasi dalam bentuk Perusahaan Talent Management yang disebut Mantappu Corp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.