Kompas.com - 07/09/2021, 18:18 WIB
Aktor Simu Liu menghadiri pemutaran perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, pada 16 Agustus 2021. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ALBERTO E. RODRIGUEZAktor Simu Liu menghadiri pemutaran perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, pada 16 Agustus 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan besar yang diraup film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings membuat Sony Pictures percaya diri memajukan perilisan film Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage.

Dilansir THR, Selasa (7/9/2021), Sony baru saja mengumumkan akan memajukan perilisan Venom dari tanggal 15 Oktober menjadi 1 Oktober 2021.

Hasil gemilang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di bioskop memang menjadi patokan baru Sony dalam strategi perilisan filmnya.

Seperti diketahui, Shang-Chi sukse mencatatkan pendapatan sebesar 90 juta dolar pada pekan pertama pemutarannya.

Baca juga: Film Shang-Chi Cetak Rekor di Box Office, Kantongi Rp 1,2 Triliun dalam 4 Hari

Film yang dibintangi Simu Liu ini bahkan memecahkan rekor Labor Day di box office.

Venom: Let There Be Carnage akan kembali dibintangi Tom Hardy yang berperan sebagai seorang jurnalis bernama Eddie Brock.

Brock akan menghadapi Cletus Kasady (Woody Harrelson) yang dalam post credit akhir film Venom bertransformasi menjadi Carnage.

Film perdana Venom sendiri sukses membukukan pendapatan global sebesar 850 juta dolar.

Baca juga: Album Soundtrack Shang-Chi Dirilis, Rich Brian: Aku Hampir Menangis

Venom: Let There Be Carnage akan disutradarai Andy Serkis.

Selain Hardy dan Harrelson, film ini juga menghadirkan Reid Scott dan Naonie Harris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.