Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebahagiaan Prilly Latuconsina Lulus Kuliah dengan Hasil Memuaskan

Kompas.com - 02/09/2021, 12:58 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prilly Latuconsina tengah berbahagia karena baru saja meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR).

Menurut Prilly Latuconsina, mendapatkan gelar S.Ikom merupakan suatu hal yang tak mudah.

Sebab, Prilly Latuconsina mengemban pendidikan sekaligus bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Mungkin kelihatannya di Instagram aku happy saja, karena enggak mungkin aku posting stres atau aku lagi nangis," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis, (2/9/2021).

Baca juga: Video Prilly Latuconsina Sidang Skripsi Gunakan Bahasa Inggris Jadi Sorotan

"Tapi, it's was stuff, benar-benar perjuangan yang wah, benar-benar melelahkan banget, jarang tidur karena habis syuting harus kerjain tugas, lagi syuting harus ujian," ujar Prilly Latuconsina melanjutkan.

Kebahagiaan semakin mengalir ke dalam diri Prilly Latuconsina karena ia lulus dari LSPR dalam waktu 3,5 tahun dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang memuaskan.

"Bahagia banget, karena Alhamdulillah, aku lulus dengan IPK yang bagus, kemarin juga skripsinya A. Jadi kayak, sudah lega banget," kata Prilly Latuconsina.

Dara kelahiran Oktober 1996 itu tidak menampik, selama perjalanannya meraih gelar pernah merasakan lelah yang sangat luar biasa.

Baca juga: Lulus Kuliah, Prilly Latuconsina Belum Mau Menikah

Tetapi, Prilly Latuconsina memiliki cara sendiri untuk tetap konsisten kepada tujuan utama.

"Iya, karena aku sudah punya keinginan yang kuat di situ, jadinya setiap aku... aku ingat lagi tujuan aku," kata Prilly Latuconsina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com