Kompas.com - 02/09/2021, 12:58 WIB
Prilly Latuconsina menggunakan Bahasa Inggris saat sidang skripsi. Instagram/@prillylatuconsina96Prilly Latuconsina menggunakan Bahasa Inggris saat sidang skripsi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prilly Latuconsina tengah berbahagia karena baru saja meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR).

Menurut Prilly Latuconsina, mendapatkan gelar S.Ikom merupakan suatu hal yang tak mudah.

Sebab, Prilly Latuconsina mengemban pendidikan sekaligus bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Mungkin kelihatannya di Instagram aku happy saja, karena enggak mungkin aku posting stres atau aku lagi nangis," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis, (2/9/2021).

Baca juga: Video Prilly Latuconsina Sidang Skripsi Gunakan Bahasa Inggris Jadi Sorotan

"Tapi, it's was stuff, benar-benar perjuangan yang wah, benar-benar melelahkan banget, jarang tidur karena habis syuting harus kerjain tugas, lagi syuting harus ujian," ujar Prilly Latuconsina melanjutkan.

Kebahagiaan semakin mengalir ke dalam diri Prilly Latuconsina karena ia lulus dari LSPR dalam waktu 3,5 tahun dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang memuaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bahagia banget, karena Alhamdulillah, aku lulus dengan IPK yang bagus, kemarin juga skripsinya A. Jadi kayak, sudah lega banget," kata Prilly Latuconsina.

Dara kelahiran Oktober 1996 itu tidak menampik, selama perjalanannya meraih gelar pernah merasakan lelah yang sangat luar biasa.

Baca juga: Lulus Kuliah, Prilly Latuconsina Belum Mau Menikah

Tetapi, Prilly Latuconsina memiliki cara sendiri untuk tetap konsisten kepada tujuan utama.

"Iya, karena aku sudah punya keinginan yang kuat di situ, jadinya setiap aku... aku ingat lagi tujuan aku," kata Prilly Latuconsina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.