Kompas.com - 02/09/2021, 11:43 WIB
On the Job adminOn the Job

JAKARTA, KOMPAS.com - On the Job merupkan serial thriller Filipina yang dapat Anda saksikan di HBO Go mulai 12 September mendatang.

Epiosode pertama dari drama garapan sutradara Erik Matti ini dirilis perdana di Festival FIlm Cannes 2013 dan empat episode terakhirnya tampil di Festival Film Venice 78th.

Diadaptasi dari kisah nyata, serial ini mengangkat kisah tentang sindikat kejahatan yang dijalankan oleh para politikus dan narapidana yang dibebaskan.

Baca juga: Sinopsis Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel

On the Job bermula saat para narapidana Tatang (Joel Torre), Daniel (Gerald anderson), dan Roman (Dennis Trillo) dipekerjakan sebagai pembunuh bayaran.

Klien misterius yang berkuasa meminta mereka membunuh target.

Di sisi lain, para aparat hukum yang terjerat konflik moral, Joaquin (Joey MArquez) dan Francis (Piolo Pascual) berusaha mengungkap kasus pembunuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua jurnalis, Arnel (Christopher De Leon) dan Sisoy (John Archilla) juga bergabung dalam penelusuran kejahatan terselubung ini.

Baca juga: Sinopsis The Way of the Hot & Spicy, Kisah Si Pencinta Makanan Pedas

Apakah sindikat kejahatan para politikus berkuasa akan terungkap?

Saksikan kisahnya dalam serial On the Job di HBO Go mulai 12 September 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.