Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Doni Salmanan Usai Rizky Billar Unboxing Amplop Pemberiannya

Kompas.com - 01/09/2021, 15:36 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber asal Bandung, Doni Salmanan komentari video Rizky Billar dan Lesti Kejora yang viral ketika sedang unboxing amplop pemberiannya di resepsi pernikahan Billar dan Lesti.

Doni memberikan emoji tertawa saat mengetahui Billar mengungkap amplop pemberiannya.

"Wahh masuk YouTube-nya bang Billar, hahaha," tulis Doni disertai emoji tertawa yang dikutip Kompas.com dari Instagram Story @donisalmanan.

Doni juga terlihat mengunggah ulang beberapa unggahan netizen yang mengomentari amplop pemberiannya untuk Rizky Billar dan Lesti.

Baca juga: Bermodal Rp 280.000, Penghasilan Doni Salmanan Kini Mencapai Miliaran

"Wah langsung fyp," tulis Doni disertai emoji tertawa saat mengomentari unggahan netizen di TikTok.

Sementara itu, mengomentari kedatangan Doni di resepsi pernikahannya, Billar mengaku terkejut sekaligus merasa bersyukur.

Ini karena Billar tak menyangka, Doni yang baru dikenalnya, sudah meluangkan waktu untuk datang ke resepsi dan bahkan memberikan amplop tebal.

"Kang Doni luar biasa, kita baru kenal, baru silaturahmi. Kang Doni nuhun pisan yak," kata Billar dikutip dari YouTube Rizky Billar.

"Tadi pas salaman, 'kang Billar ini saya nitip sesuatu', lihat amplopnya, haah amplop cokelat, eh tebal lagi. Saya suka yang tebal-tebal," ujar Billar sambil tersenyum lebar.

Unggahan Doni SalmananInstagram @donisalmanan Unggahan Doni Salmanan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com