Kompas.com - 01/09/2021, 11:07 WIB
Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square Instagram @juragan_99Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bulan terakhir, semakin banyak selebritas Indonesia yang wajahnya muncul di salah satu billboard Times Square, New York.

Dari Weird Genius, Rich Brian, Raisa, hingga terakhir Raffi Ahmad pernah merasakan kebanggaan melihat wajah mereka di salah satu titik iklan bergengsi di New York, Amerika Serikat.

Sebenarnya apa sih Times Square New York? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima fakta Times Square yang patut diketahui.

Baca juga: Deretan Artis Indonesia yang Sudah Mejeng di Times Square New York, Terbaru Babe Cabiita dan Marshel Widianto

Letak dan julukan

Times Square merupakan persimpangan komersial Broadway dan Seventh Avenue yang menjadi tujuan wisata, pusat hiburan kota New York.

Persimpangan yang menjadi salah satu kawasan pejalan kaki tersibuk di dunia ini juga mendapat beberapa sebutan, seperti 'persimpangan dunia', 'pusat alam semesta', dan 'jantung dunia'.

Cara pemasangan dan lokasi iklan

Layar billboard yang ada di Times Square bisa disewa, baik untuk kepentingan perorangan maupun perusahaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dulu Dihujat Jadi BA Produk Kecantikan, Kini Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Mejeng di New York

Pemesanan bisa dilakukan melalui situs web BigSignMessage.com. Di sana akan tersedia berbagai pilihan layar berbeda dan paket, baik untuk lamaran maupun pengumuman.

Bentuk layarnya juga beragam dan ada di berbagai gedung, seperti ABC Supersign yang berbentuk seperti pita.

Hingga Times Square Spectacular di 1540 Broadway. Layar ini yang kemarin digunakan MS Glow untuk menampilkan iklan produk mereka dengan brand ambassador Marchel Widianto dan Babe Cabiita hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Wajah Rossa Terpampang di Billboard Times Square New York

Biaya pemasangan iklan

Dikutip dari situs web Investopedia tahun 2020, biaya pemasangan iklan di Times Square sekitar 1,1 juta dollar AS (sekitar Rp 15,7 miliar) dan 4 juta dollar AS (sekitar Rp 57,1 miliar) setahun.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.