Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebagian Penjualan Tiket Konser God Bless Didonasikan untuk Tenaga Medis Terdampak Covid-19

Kompas.com - 30/08/2021, 18:18 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock God Bless akan menggelar konser bertajuk "God Bless 48 Tahun Berkarya" yang disiarkan langsung melalui website KompasTV berbayar pada Selasa (31/8/2021).

Bagi yang hendak menonton konser ini bisa membeli tiketnya di KompasTV dengan harga Rp 100.000.

Dari Rp 100.000 untuk harga 1 tiket, Rp 5.000-nya akan didonasikan untuk tenaga medis yang terdampak Covid-19.

Baca juga: Gelar Konser Virtual 48 Tahun Berkarya, God Bless Kunjungi Jokowi ke Istana Negara

"Ada misi kemanusiaannya di konser ini, Rp 5.000 dari harga tiket akan didonasikan untuk tenaga kesehatan yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Deputy GM News & Current Affairs KompasTV Alexander Wibisona saat dihubungi, Senin (30/8/2021).

Tak hanya dapat mendonasikannya bagi tenaga medis, masyarakat yang membeli tiket konser God Bless melalui KompasTV bisa menjadi langganan premium Kompas.id secara gratis selama dua bulan.

Lalu, masyarakat juga bisa secara gratis menonton "Open Mic Stand up comedy: The UNCUT PEDULI" di kanal bioskop Kompas TV yang akan tayang pada Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Presiden Jokowi Dukung Konser Virtual 48 Tahun God Bless

Alex mengatakan, KompasTV ingin mengambil bagian dari konser God Bless karena berbagai alasan.

"God Bless itu kan legenda musik, kita juga melihat line up musisi pendukungnya, musisi muda kayak Isyana Syarasvati kayak Fourtwnty, Danilla, ada juga musisi rock kita, Andy/rif, Burger Kill, Dead Squad. Kita melihat sebuah show menarik. Ini ada kesempatannya maka kita join," ucap Alex.

Alex mengatakan, ada banyak hal yang menarik di konser "48 tahun God Bless berkarya."

Baca juga: Diskografi God Bless, Berjaya Selama 48 Tahun

Salah satunya, bagaimana Danilla dan Teza Sumendra dari latar belakang lagu indie dan RNB akan menyanyikan lagu God Bless.

"Ini akan menarik karena dibawakan dengan genre yang berbeda dan musisi muda. Ada juga kolaborasi-kolaborasi menarik kayak Tissa Biani akan duet dengan Dul Jaelani nyanyikan lagu God Bless," tutur Alex.

Saat menyaksikan konser God Bless yang tayang di KompasTV, penonton yang membeli tiket akan mendapatkan password untuk bisa mengakses video stream berbayar konser God Bless yang bakal disajikan KompasTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com