Kompas.com - 30/08/2021, 16:20 WIB
Artis Isyana Sarasvati  tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Isyana Sarasvati tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menjadi salah satu penampil dalam Konser 48 Tahun God Bless: Mulai Hari Ini, pada Selasa (31/8/2021).

Menantikan momen tersebut, Isyana mengaku senang dan bangga bisa tampil bersama Godbless.

"Sebuah kehormatan dipercaya untuk ikut merayakan 48 tahun @godblessrocks berkarya besok!" kata Isyana dikutip dari akun Instagram @isyanasarasvati, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Isyana Sarasvati Siapkan Penampilan Khusus di Perayaan Ulang Tahun God Bless Ke-48

Penyanyi berusia 28 tahun ini membocorkan bahwa ia akan tampil dua kali di rangkaian konser tersebut sekaligus duet langsung dengan God Bless.

"Seneng buangett karena besok bakal perform 2 kali, satu bakal bawain sebuah karya dari God Bless yang aku pilih sendiri dan diberi kepercayaan untuk aransemen ulang bareng The Tuttis, satu lagi collab langsung sama sang legenda WOHOOOW," tutur Isyana.

Isyana mengaku tak sabar menantikan konser tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dokumenter Forestra, Tampilkan Lagi Isyana Sarasvati hingga Once Mekel

"GAK SABAAR GUYS KALIAN HARUS NONTON KANGEN KAN NUTTA NUTTI PASTI?! SEE YOU BESOK! Btw sneak peek sama Tuttis ga ada biar surprise," lanjutnya.

Konser tersebut dapat disaksikan di website KompasTV pada 31 Agustus 2021.

Baca juga: Begini Cara Beli Tiket Konser Virtual 48 Tahun God Bless

Selain Isyana, di konsernya itu, God Bless akan berkolaborasi dengan para musisi muda ternama Indonesia.

Di antaranya Eet Sjahranie, Cella, Stevi Item, Karis DeadSquad, Ivanka Slank, Sandy Andarusman, Adi KLA Adrian, Krisna Prameswara, hingga Fourtwnty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.