Kompas.com - 28/08/2021, 11:52 WIB
BUDAPEST, HONGARIA - 23 JUNI: Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang Perancis pada laga Grup F Euro 2020 versus Perancis di Puskas Arena, Hongaria, pada 23 Juni 2021. Angel Martinez - ©UEFABUDAPEST, HONGARIA - 23 JUNI: Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang Perancis pada laga Grup F Euro 2020 versus Perancis di Puskas Arena, Hongaria, pada 23 Juni 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kembalinya pesepakbola Cristiano Ronaldo ke Manchester United rupanya menarik minat pembawa acara Ivan Gunawan untuk berkomentar.

Melalui akun Instagram-nya, Ivan Gunawan tampak mengunggah foto Cristiano Ronaldo yang sudah berseragam Setan Merah.

Dalam keterangan foto itu, Ivan turut bahagia menyambut CR7 kembali ke Manchester United. Ivan juga mencolek akun Instagram milik Ruben Onsu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo ke MU, Edinson Cavani dan Paul Pogba Tak Terpengaruh


“Bro @rubenonsu andalan kita balik ke MU…… Manteb brooww @brownis_ttv,” tulis Ivan Gunawan dikutip Kompas.com dari @ivan_gunawan, Sabtu (28/8/2021).

Sebelumnya bintang asal Portugal itu santer dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City.

Namun transfer tersebut batal setelah Manchester City mundur dari perburuan, kemudian MU bergerak cepat mewujudkan comeback Ronaldo ke Old Trafford.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Ibnu Jamil: Glad to See You Again!

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ronaldo diberikan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2023.

Man United juga disebut mengeluarkan biaya sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 420 miliar) plus bonus untuk menebus Ronaldo dari Juventus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG?? (@ivan_gunawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.