Kompas.com - 28/08/2021, 10:21 WIB
Sensen, asisten Raffi Ahmad YouTube Afdhal YusmanSensen, asisten Raffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menjadi penonton bayaran kemudian beralih menjadi asisten pribadi mendiang Olga Syahputra hingga Raffi Ahmad, sosok Sensen tak luput dari perhatian banyak orang. 

Namun, terlepas dari sorotan terhadap karyawan-karyawan Raffi yang sukses buat iri banyak orang di luar, Sensen justru tetap memilih hidup sederhana.

Bahkan, barang-barang mewah yang dimilikinya ternyata juga merupakan hasil pemberian Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau orang lain. 

"Aku bukan tipikal orang suka beli barang. Makanya apapun dibilang 'lu segala sesuatu punya semuanya' iya semuanya dikasih, enggak pernah aku beli sendiri, Alhamdulillah," kata Sensen dikutip dari YouTube Afdhal Yusman. 

Baca juga: Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara, Reaksi Sensen Justru Bikin Salah Fokus

Tidak itu saja, untuk pertama kalinya Sensen juga mengungkap rumahnya yang terletak di dalam gang sempit. 

Bahkan jalan menuju rumahnya yang terletak di daerah Tambora, Jakarta Barat itu hanya bisa dilalui sepeda motor atau jalan kaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tapi tunggu dulu, meskipun berada di gang sempit, rumah itu memiliki empat lantai, yang kini dihuni Sensen serta tiga saudara dan keponakan-keponakannya.

Baca juga: Bantu Raffi Ahmad Presentasi di Turki, Nagita Slavina Jadi Sorotan

"Ini tuh dulu rumah orang, belum seperti ini, cuma dua lantai," kata Sensen.

"Kita berunding bagaimana caranya membangun rumah ini, tiba-tiba ada rezeki dari Tuhan, ya udah bangun, aku bangun empat lantai," imbuhnya.

Awalnya rumah empat lantai itu dibuat karena ingin menuruti keinginan ayahnya untuk memiliki rooftop.

"Tadinya cuma mau tiga lantai, cuma papaku bilang kalau papa di atas (ingin) kayak rooftop, ya udah ikutin aja kemauan papaku, akhirnya di atas enggak jadi apa-apa," ujar Sensen.

Akhirnya bagian rooftop hanya menjadi kandang kucing peliharaan Sensen yang kini jumlahnya mencapai 11 ekor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.