Wajahnya Mejeng di Billboard New York, Marshel Widianto Berterima Kasih kepada Stand Up Comedy hingga Juragan 99

Kompas.com - 28/08/2021, 08:51 WIB
Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square Instagram @juragan_99Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Marshel Widianto mengungkap kebahagiaan usai wajahnya terpampang di salah satu billboard di New York, Amerika Serikat.

Diketahui, Marshel dan Babe Cabiita ditunjuk menjadi brand ambassador produk kecantikan milik Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana.

Marshel mengaku tak bisa menggambarkan perasaan bahagianya saat ini.

Baca juga: Dulu Dihujat Jadi BA Produk Kecantikan, Kini Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Mejeng di New York

"Perasaan gue saat ini jujurrrrrr perasaan gw saattt ini seperti pengen naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak! TERIMA KASIH," tulis Marshel dikutip lewat akun @marshel_widianto, Sabtu (28/8/2021).

Komika yang lahir di Tanjung Priok, Jakarta Utara ini juga berterima kasih kepada dunia stand up comedy yang telah mendukung prestasi besarnya hingga saat ini.

"Sampai saat ini gw nggak pernah menyesal pernah mengenal ilmu seni yang bernama STANDUPCOMEDY. TERIMA KASIH STAND UP Yang sudah membawa gue sejauh ini," tutur Marshel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jelang NYFW, Wajah Luna Maya Terpampang di Times Square New York

Tak lupa, Marshel juga menghaturkan terima kasih kepada pasangan Crazy Rich Malang yang telah memberinya kesempatan untuk tampil sebagai brand ambassador.

"Sekali lagi terima kasih buat dukungan support dari mas @juragan_99 dan mbak @shandypurnamasari. Kalian adalah salah satu malaikat di hidupku," ucapnya.

"Dan terima kasih untuk @msglowformen yang sudah percaya sama salah anak yang lahir di Wilayah Utara Jakarta, Tanjung Priuk," lanjut Marshel.

Baca juga: Marshel Widianto Dihina Usai Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit

Meski punya masa lalu kelam, Marshel percaya bahwa keajaiban dalam hidup bisa datang dengan cara apa pun.

"Gue percaya masa lalu ku yang kelam dan tidak punya harapan bisa berubah dan glowing ke seluruh dunia bersama @msglowformen," pungkas Marshel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.