Kompas.com - 27/08/2021, 17:53 WIB
Kedua personel HONNE, James Hatcher (kiri) dan Andrew Clutterbuck (kanan) berpose bersama NIKI, penyanyi ternama asal Indonesia. Twitter @hellohonneKedua personel HONNE, James Hatcher (kiri) dan Andrew Clutterbuck (kanan) berpose bersama NIKI, penyanyi ternama asal Indonesia.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik HONNE kembali merilis single baru berjudul "COMING HOME" featuring NIKI, penyanyi naungan 88rising.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru mereka yang akan datang bertajuk Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?.

Mengikuti jejak tiga lagu pertama dari album (Part 1: WWYD?) yang dikemas sebagai special EP, lagu "COMING HOME" kembali menampilkan keunggulan HONNE dalam berkolaborasi dan berinovasi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Coming Home - HONNE ft. NIKI

"COMING HOME" menceritakan tentang keras dan kosongnya kehidupan saat menjalani tur karena harus jauh dari orang-orang tercinta.

Video klipnya pun turut memperkuat pesan lagu tersebut.

Hal itu terlihat dari penggunaan lampu-lampu sorot berwarna terang untuk menghadirkan perasaan yang muncul saat berada jauh dari rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lirik Lagu COMING HOME, Kolaborasi HONNE dan NIKI

Video klip yang disutradarai oleh Jay Green itu menampilkan adegan yang berpindah-pindah antara panggung, taksi, kamar hotel, dan karpet merah, sebelum kembali ke arti sebuah rumah

Kegembiraan yang muncul ketika akhirnya kembali pulang.

Kebebasan diri HONNE terlihat dari lagu-lagu di album ini yang menampilkan kolaborasi seru, seperti duetnya dengan Khalid ("Three Strikes", Griff ("Back On Top").

Baca juga: HONNE Resmi Gandeng NIKI Rilis Single Baru Berjudul Coming Home

Selain tercermin dari kemampuan musikalitasnya, ada nuansa genre pop berkat dua penulis pendamping lagu di album ini yakni Sam Smith dan MNEK.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.