Kompas.com - 26/08/2021, 07:10 WIB
Pemain sinetron Zikri Daulay. Instagram/Zikri DaulayPemain sinetron Zikri Daulay.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zikri Daulay mengungkapkan alasannya bisa memutuskan menikah muda dengan Henny Rahman saat masih berusia 23 tahun.

Tetapi, menjalani bahtera rumah tangga dengan Henny Rahman sejak 2018, Henny Rahman dan Zikri Daulay memutuskan untuk berpisah pada Maret 2021.

Setelah beberapa bulan Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz pada 14 Agustus 2021. Zikri Daulay mengaku baru kenal Alvin Faiz sejak awal 2021.

Baca juga: Zikri Daulay Baru Kenal Alvin Faiz pada Awal 2021

Hadir di kanal YouTube Gritte Agatha, Zikri Daulay menceritakan soal pernikahannya dengan Henny Rahman, izin Alvin Faiz, dan buah cintanya dengan mantan istri.

Alasan menikah muda

Sebenarnya, Zikri Daulay menargetkan menikah pada usia 25 tahun. Tetapi, belum menyentuh umur tersebut, Henny Rahman banyak yang melamar.

Karena sudah menjalani asmara sejak lama dan tidak ingin kehilangan Henny Rahman, Zikri Daulay yang masih berusia 23 tahun pada saat itu meneguhkan hati untuk ke jenjang yang lebih serius.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Zikri Daulay Belum Siap Dengar Anaknya Panggil Alvin Faiz sebagai Ayah

"Dianya waktu itu bilang, 'sudah banyak yang melamar'. Ya gue takut dong. Gue bilang, 'lima bulan lagi deh. Aku pikirin sama orangtua aku, mau ngobrolin juga, harus kenali kamu juga'," ungkap Zikri seperti dikutip Kompas.com, Rabu (25/8/2021).

Manipulasi?

Hubungan rumah tangga mereka hanya bertahan 2 tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak.

Zikri Daulay dan Henny Rahman tidak ingin publik mengetahui penyebab perceraian. Saking tidak ingin, mereka mencari penyebab lain untuk dimasukkan ke dalam gugatan cerai.

Baca juga: Henny Rahman dan Zikri Daulay Sepakat Tak Ungkap Penyebab Perceraian

"Di pengadilan itu, bahkan kita kasih masalah, saking kita enggak mau buka aib. Di pengadilan, BAP kita tuh enggak ada yang di masalah kita," ungkap Zikri Daulay.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.