Kompas.com - 25/08/2021, 16:11 WIB
Lucas, member NCT U,  WayV, dan SuperM. Instagram Lucas Lucas, member NCT U, WayV, dan SuperM.

KOMPAS.com - Member boy group WayV, Lucas, menulis surat pribadi seiring munculnya tudingan dirinya melakukan gaslighting (kekerasan mental) dan selingkuh dari sejumlah korban.

Lucas menulis surat dengan tulisan tangan, dalam bahasa Mandarin dan mengunggahnya ke akun Instagram @lucas_xx444.

"Ini Lucas Wong Yuk Hei. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka karena kesalahan saya. Tolong beri saya kesempatan untuk meminta maaf. Saya sangat menyesal," tulis Lucas, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Kontroversi Lucas WayV

Ia juga meminta maaf kepada penggemarnya yang selama ini selalu mendukung dan memperhatikannya, tetapi malah kecewa sekarang.

"Dalam beberapa hari terakhir, saya sangat merenungkan hal-hal yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya telah dengan jelas menyadari bahwa kesalahan dan perilaku saya yang tidak bertanggung jawab telah mengecewakan penggemar saya, yang selalu mendukung dan mendukung saya, kecewa," tutur Lucas.

Baca juga: Geram, Lucas NCT Bagikan Foto Sasaeng yang Mengikuti hingga ke Lokasi Syuting

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lucas sekali lagi menuturkan permintaan maaf kepada siapa pun yang kecewa karena perbuatannya.

"Saya jamin ini tidak akan pernah terjadi lagi, dan saya akan menghentikan aktivitas saya untuk sementara waktu untuk merenungkan tindakan saya secara mendalam," tulis Lucas.

Terakhir, ia meminta maaf kepada rekan sesama member grup, staf perusahaan, mitra bisnis, dan staf acara TV karena menyebabkan ketidaknyamanan dengan tindakannya.

Baca juga: Gara-gara Lucas NCT, Cobain Kuy Rajai Trending Topic Twitter

Gara-gara munculnya tudingan negatif ini perilisan lagu "Jalapeño" Lucas dengan member WayV lainnya, Hendery, pun batal.

Padahal rencananya lagu itu rilis Rabu petang pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Agensinya, SM Entertainment juga telah membuat pernyataan resmi berisi pengumuman pembatalan peluncuran lagu itu, Lucas yang merenungkan perbuatannya, dan permintaan maaf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.