Kompas.com - 24/08/2021, 20:26 WIB
Ridho DA atau Ridho D'Academy berbincang dengan pembawa acara Feni Rose. Tangkapan layar YouTube Feni Rosse Official.Ridho DA atau Ridho D'Academy berbincang dengan pembawa acara Feni Rose.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho DA mengakui ia dan kembarannya, Rizky DA, tidak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ridho pun menanggapi hal itu dengan santai.

“Sebenarnya kalau diundang kami datang. Enggak diundang buat apa (datang). Enggak sih (enggak diundang), enggak ada kabar sama sekali,” kata Ridho DA seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumi-Cumi, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Susul Rizki DA, Ridho DA Akan Menikah Tahun Ini

Ridho mengerti bahwa ia dan kembarannya itu tak diundang ke pernikahan Lesti dan Billar mengingat saat ini PPKM masih diberlakukan.

Sebab selama PPKM, tamu undangan pernikahan masih sangat dibatasi.

“Mau diundang atau enggak kami mengerti karena kondisinya lagi PPKM. Terus mungkin harus keluarga inti aja jadi memang mengerti aja, mungkin beliau sedang sibuk,” ucap Ridho.

Baca juga: Lihat Rizki DA dan Nadya Mustika Rukun, Ridho DA: Jadi Pelajaran Berharga

Meski demikian, Rizki maupun Ridho tetap mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar ke depannya.

“Yang penting kami mendoakan yang terbaik. Semoga mereka jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,” tutur Ridho.

Diketahui, Lesti dan Rizky melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.