Kompas.com - 23/08/2021, 12:28 WIB
Aktris Lydia Kandou bersama keempat anaknya, (bawah dari kiri) Kenang dan Nana, (atas dari kiri) Nathana dan Naysila. Instagram Kenang MirdadAktris Lydia Kandou bersama keempat anaknya, (bawah dari kiri) Kenang dan Nana, (atas dari kiri) Nathana dan Naysila.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Lydia Kandou merasa heran lantaran ada yang berbeda dari ketiga anaknya, Kenang Mirdad, Nana Mirdad, dan Naysilla Mirdad.

Pasalnya, menurut Lydia Kandou, ada satu hal yang sengaja ketiganya tutupi dari dirinya.

Pemeran film Benyamin Biang Kerok itu mengatakan, biasanya setiap ada permasalahan di keluarga bakal diselesaikan secara terbuka.

"Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya, kita selalu terbuka setiap ada masalah," ujar Lydia Kandou saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/8/2021).

Lydia berujar, mengenai isu dugaan perselingkuhan Tyna Kanna, ia mengaku baru mengetahui kabar tersebut setelah melihat banyak komentar negatif di Instagram menantunya itu.

Baca juga: Lydia Kandou Tegaskan Kenang Mirdad Bakal Pertahankan Rumah Tangga dengan Tyna Kanna

Namun, sepengetahuan Lydia Kandou, Tyna Kanna merupakan seorang istri yang setia terhadap suami dan keluarganya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," kata Lydia Kandou.

Pemilik nama lahir Lydia Ruth Elizabeth Kandou itu juga sempat bertanya pada Kenang Mirdad mengenai kebenaran kabar tersebut.

Meski tidak mengungkapkan jawaban pasti, kata Lydia, Kenang Mirdad bakal mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna Kanna.

"Kenang sangat mencintai keluarganya. Saya tanya, 'Kenang, apa benar Kenang mah ceraikan Tyna?'. Jawaban Kenang, 'sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," ungkap Lydia menirukan percakapannya dengan Kenang.

Baca juga: Lydia Kandou: Saya Tanya, Apa Benar Kenang Mau Ceraikan Tyna?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.