Kompas.com - 22/08/2021, 12:06 WIB
Artis peran Lydia Kandou dalam jumpa pers Suami untuk Mak di XXI Plaza Senayan, Selasa (12/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Lydia Kandou dalam jumpa pers Suami untuk Mak di XXI Plaza Senayan, Selasa (12/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Lydia Kandou buka suara mengenai rumah tangga anaknya, Kenang Mirdad, yang dikabarkan retak.

Sebagai informasi, bahtera rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diterpa isu perselingkuhan.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ujar Lydia Kandou saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Netizen Anggap Quote di IG Story sebagai Sindiran, Naysilla Mirdad: Bukan Buat Tyna Kanna Kok

Lydia Kandou juga tidak mengetahui pasti kebenaran isu tersebut dan rencana Kenang bakal menceraikan Tyna.

Namun Lydia Kandou memastikan bahwa Kenang bakal mempertahankan rumah tangganya.

"Saya tanya Kenang, 'apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?'. Jawaban Kenang, 'sampai kapan juga, Nang akan mempertahankan rumah tangga, Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," ungkap Lydia Kandou.

Baca juga: Yang Terjadi dengan Keluarga Mirdad: Dukungan Semangat untuk Kenang hingga Unfollow IG Tyna Kanna

Mendengar kabar keretakan rumah tangga Kenang dan Tyna, Lydia Kandou mengaku masih bingung dan tidak menyangka.

Ia menunggu kepulangan putranya dari Bali untuk meminta penjelasan Kenang mengenai perkara yang menimpa rumah tangganya.

"Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna," ujar Lydia Kandou.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.