Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wujudkan Keinginan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Rilis Vaksinasi Cinta

Kompas.com - 20/08/2021, 18:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa Vicky Prasetyo mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara dan merilis single perdana yang berjudul "Vaksinasi Cinta".

Dalam single ini, Vicky Prasetyo berduet dengan penyanyi Liebie dan musiknya diaransemen oleh Gilang A.K.

Tembang bergenre rock, dangdut melayu, dan rap itu dirilis setelah Vicky Prasetyo mendapat dukungan dari sang istri, Kalina Ocktaranny.

Kepada Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny menginginkan suaminya memiliki lagu sendiri setelah 10 tahun bernyanyi bersama grup bandnya.

"Jujur, saya diminta Kalina buat single ini dan nge-rap, karena atensi Kalina yang berharap saya serius di industri yang belum pernah dijajaki," ucap Vicky Prasetyo di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Bersyukur Sudah Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Artinya Saya Selamat

"Ada vaksin yang dibutuhkan semua orang selain vaksin kesehatan, ya 'Vaksinasi Cinta'," ujar Vicky Prasetyo tentang single perdananya.

Sebelum menentukan Liebie sebagai teman duetnya, Vicky Prasetyo mengatakan, ada tiga penyanyi yang menjadi incarannya, termasuk sang mantan istri, Angel Lelga.

"Sebenarnya ada beberapa nama, termasuk satu orang mantan aku, tapi enggak diizinin sama Kalina. Jadi, dari tiga wanita yang ada dipilihan, kepilihlah Liebie," ujar Vicky Prasetyo.

Liebie mengaku terkejut dan tidak menyangka diajak duet oleh Vicky Prasetyo. Tetapi, di sisi lain, ia menganggap ini sebagai sebuah amanat.

"Karena Kak Vicky yang mewujudkan keinginan Kak Kalina yang lagi hamil, jadi aku benar-benar enggak sangka diajak bang Vicky duet lagu ini," ucap Liebie.

Dalam proses penggarapan, Vicky Prasetyo mengungkapkan, ada beberapa bagian lirik yang ia tulis sendiri dengan penuh emosi.

Baca juga: Ayah Vicky Prasetyo Masuk ICU karena Positif Covid-19 dengan Komorbid Paru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com