Kompas.com - 20/08/2021, 13:56 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM.

KOMPAS.com - Kepolisian menyelidiki kasus dugaan pemukulan penyanyi Britney Spears terhadap karyawannya.

Perselisihan antara Britney Spears dan karyawannya diduga terjadi di rumah pelantun "Toxic" itu pada Senin, 16 Agustus, sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

Dalam pemeriksaan, karyawan mengatakan Spears memukul ponsel dari tangannya setelah karyawan itu kembali dari kunjungan dokter hewan.

Dalam kejadian itu karyawan tersebut tidak terluka.

Deputi Sheriff mendatangi kediaman Spears. Setibanya di sana, karyawan tersebut trlah meninggalkan rumah dari pergi kantor polisi di Thousand Oaks, California, untuk melaporkan pemukulan tesebut.

"Laporan diajukan ke kantor Sheriff," ujar juru bicara sherif seperti dilansir Eonline, Jumat, (20/8/2021).

Menurut deputi sherrif, pihaknya sudah meminta keterangan dari Spears.Namun penyanyi tersebut menolak berbicara.

Kuasa hukum Spears, Mathew Rosengart, mengatakan dalam sebuah pernyataam email kepada NBC News bahwa klaim itu merupakan makanan untuk tabloid sensasional.

"Tidak lebih dari dugaan pelanggaran ringan yang melibatkannya. Karyawan itu bicara tentang ponsel, tidak ada pukulan dan jelas tidak ada cedera apa pun. Siapa saja bisa menuduh. Seharusnya kasus segera ditutup," ujar Rosengart.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.