Kompas.com - 19/08/2021, 12:50 WIB
Amanda Manopo bersama ibunya, Henny Manopo Instagram @hennymanopolugueAmanda Manopo bersama ibunya, Henny Manopo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Manopo mengungkapkan penyesalan yang dirasakan usai ibundanya, Henny Manopo, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo mengatakan, ia terlalu sibuk syuting sehingga tidak banyak meluangkan waktu untuk bercengkrama dengan sang ibu.

"Pas tahu nyokap bokap Covid-19. Terus akhirnya nyokap meninggal secara Covid-19, itu yang bikin gue jadi makin terpuruk sih," ujar Amanda Manopo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube G! and team, Kamis (19/8/2021).

"Gue tidak, gue salahnya kayak tidak, telat akan banyak hal. (Salah satunya) sibuk," kata Amanda Manopo melanjutkan.

Baca juga: Amanda Manopo: Kita Bukan dari Keluarga Kaya dan Sempat Terlilit Utang

Namun, Amanda Manopo yakin mendiang sang ibu sangat mengerti posisinya sebagai bintang sinetron Ikatan Cinta yang semakin naik daun.

Amanda Manopo berujar, terkadang ia bertanya pada ayahnya mengenai kebahagiaan sang ibu.

"Gue pernah bilang gini sama bokap, 'kayaknya Manda masih banyak deh hal-hal yang belum banyak lakuin untuk bikin mami sama daddy bahagia'," ungkap Amanda Manopo.

Kepada Amanda Manopo, sang ayah mengatakan, pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo itu sudah melakukan sesuai porsinya sebagai seorang anak.

Baca juga: Kakak Amanda Manopo Ungkap Kondisi Keluarganya Sepeninggal Ibunda

Hanya saja, Amanda Manopo masih terpikir belum memiliki dan mengenalkan pria baik yang bisa jadi pendampingnya kepada ibunda.

"Tapi gue ngomong kayak gini, 'Ok, kalau misalkan Manda sudah kasih yang terbaik, tapi Manda belum kasih tahu mami kalau misalkan gue harus bawa satu orang, orang yang benar-benar sayang dan bisa gantiin untuk bisa jagain gue'. Gue belum ke nyokap'," tutur Amanda.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.