Kompas.com - 19/08/2021, 12:01 WIB
Serangkaian acara seperti pengajian dan upacara adat sudah dipersiapkan oleh pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora jelang pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 Agustus 2021. ISTSerangkaian acara seperti pengajian dan upacara adat sudah dipersiapkan oleh pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora jelang pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 Agustus 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sah sebagai pasangan suami istri, aktor Rizky Billar memberikan mahar 72.300 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk Lesti Kejora.

Di balik nominal mahar yang terlihat menakjubkan, ternyata ada makna khusus bagi Billar dan Lesti.

"Sebenarnya angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami bulan 7 tanggal 23," ujar Billar, dikutip Kompas.com, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Sah, Rizky Billar Menikah dengan Lesti Kejora

Rizky Billar menyerahkan mahar tersebut kepada Lesti setelah selesai mengucapkan ijab kabul.

"Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," kata Rizky Billar.

Kemudian dijawab Lesti dengan malu-malu dan sempat tertawa, "suamiku, terima kasih masya Allah, alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya mudah-mudahan kasih dan sayang kakak enggak ada nominalnya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rizky Billar Beri Mahar Rp 1 Miliar kepada Lesti Kejora


Akad nikah Lesti dan Billar digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan hanya mengundang 30 orang tamu.

Ini juga terlihat jelas ketika ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, ruangan ballroom yang begitu besar terlihat sangat kosong dan sepi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.