E-COMMERCE

Dapuk Joe Taslim Jadi Brand Ambassador, Shopee Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Sejumlah Promo

Kompas.com - 18/08/2021, 18:49 WIB
Shopee Indonesia dapuk Joe Taslim sebagai brand ambassador terbaru. Dok Humas Shopee IndonesiaShopee Indonesia dapuk Joe Taslim sebagai brand ambassador terbaru.
|


KOMPAS.com - Mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun, Shopee menghadirkan 9.9 Super Shopping Day. Bersamaan dengan itu, pihak Shopee juga resmi mengumumkan  Joe Taslim resmi sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru.

Joe Taslim dikenal sebagai sosok berprestasi yang menginspirasi banyak orang. Kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia lewat dunia perfilman telah diakui.

Lewat rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/8/2021), pihak Shopee mengatakan bahwa kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day adalah acara pembuka dari serangkaian agenda kampanye hasil kolaborasi dengan Joe Taslim.

Kampanye akan berlangsung hingga Minggu (12/9/2021). Lewat kampanye ini, Shopee menghadirkan beragam penawaran dan promo, seperti cash on delivery (COD) Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M, dan Super Serba Seribu.

Sebagai informasi, Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama kali pada 2016. Kampanye tersebut menandakan diawalinya musim belanja akhir tahun dan selalu dinanti pengguna tiap tahun.

Lewat survei yang dilakukan, Shopee menemukan lebih dari 90 persen penggunanya yang tersebar di seluruh wilayah, proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye berlangsung.

Periode musim belanja akhir tahun juga cenderung menarik pengguna baru. Adapun 43 persen pengguna melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di tengah pandemi dan imbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan, serta kebahagiaan bagi pengguna.

Pihak Shopee menyebut, kampanye tersebut juga menjadi upaya lanjutan Shopee untuk menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha, khususnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa,” ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.