Kompas.com - 17/08/2021, 08:40 WIB
Dok. Narasumber KOMPAS.com/Dok. Narasumber Dok. Narasumber

JAKARTA, KOMPAS.com- Ikut andil dalam lagu "This Is Indonesia" yang diproduksi AHHA Music, Krisdayanti takjub melihat cara kerja Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Video yang baru resmi dirilis 15 Agustus 2021 itu sekarang bahkan masih betah bertengger di peringkat pertama YouTube dengan 3,6 juta penonton

Menjadi bagian dari karya terbaru Atta Halilintar, Krisdayanti menyebut kontribusinya di lagu tersebut bukan hanya karena dia sebagai ibu dan mertua, tapi juga karena profesionalismenya dalam berkarya untuk bangsa dan negara. 

"Menjadi bagian karya ini adalah sebuah tanggung jawab moral buat saya," ujar Krisdayanti dikutip dari Youtube Starpro.

Baca juga: This Is Indonesia, Kolaborasi Atta Halilintar, Aurel, Krisdayanti, dan DJ BEAUZ

"Bukan hanya sebagai ibu, bukan saya sebagai ibu mertua, tapi profesionalisme pasti tergerak, tapi kalau profesionalisme itu ditunjang dengan kontribusi yang baik untuk bangsa dan negara kenapa tidak," sambungnya.

Krisdayanti juga mengaku kagum dengan cara kerja anak-anak zaman sekarang.

Matanya seperti terbuka tentang bagaimana teknologi saat ini telah menghubungkan juga banyak orang di berbagai belahan dunia.

Baca juga: Kecanggihan Video Klip Lagu This Is Indonesia Gunakan Teknologi CGI

Seperti diketahui, dalam video ini juga menggabungkan video dari ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk yang berada di Malaysia, serta seorang DJ dari Beijing.

"Ritme anak-anak muda kerja sekarang luar biasa. Selain cepat, unpredictable, ini berubahnya bisa bukan menit lagi tapi detik," tutur Krisdayanti.

"Jadi saya cukup salut sekali dengan ritme kerja anak-anak saya, mudah-mudahan bisa kolaborasi Insya Allah ke depannya," imbuh KD.

Terkait video musik "This Is Indonesia" yang menurutnya telah digambarkan dengan sangat bagus oleh Rizal Mantovani, KD juga berharap video ini bisa menjadi penyemangat generasi muda Indonesia.

"Insya Allah ini akan menjadi semangat dan harapan baru Indonesia untuk seluruh anak muda Tanah Air, untuk lebih semangat memaknai 76 tahun Indonesia merdeka," ujar Krisdayanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.