Kompas.com - 16/08/2021, 11:58 WIB
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez telah menghapus dan unfollow akun mantan tunangannya, Alex Rodriguez, di Instagram.

Penggemar memerhatikan pada Sabtu (13/8/2021), Jennifer telah menghapus unggahan kenangan kebersamaan dengan Alex Rodriguez.

Penyanyi berusia 52 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Alex pada April 2021.

Dalam kesempatan wawancara dengan People, keduanya sepakat tetap saling mendukung dalam bisnis dan proyek sebagai teman sekaligus rekan kerja.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Survei Rumah Seharga Rp 1,2 Triliun di Beverly Hills

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap demikian. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek kami bersama," kata Alex dan Jennifer, dilansir People, Senin (16/8/2021).

Sudah move on dari Alex, Jennifer saat ini kembali menjalin hubungan dengan Ben Affleck.

Jennifer dan Ben pernah berpacaran selama 18 bulan sebelum akhirnya berpisah pada 2004.

Setelah 17 tahun berlalu, Jennifer dan Ben kembali menjalin tali asmara. Keduanya pun sudah menunjukkan kebersamaan ke publik.

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tepergok Survei Rumah Mewah di Los Angeles

Jennifer dan Ben bertemu kembali pada bulan April setelah masing-masing telah mengakhiri hubungan dengan kekasih mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.