Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Strategi Lord Adi di MasterChef Indonesia Curi Perhatian

Kompas.com - 15/08/2021, 19:27 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah masuk babak Top 5 MasterChef Indonesia (MCI) Season 8, peserta yang dijuluki sebagai Lord Adi mengeluarkan strateginya untuk lolos ke empat besar.

Di babak swap challenge yang tayang Minggu (15/8/2021), Adi yang sebelumnya memenangkan tantangan, mendapat keistimewaan untuk menukar keranjang bahan masakan peserta lainnya.

Tidak itu saja, Adi juga diberi kesempatan untuk menentukan waktu memasak, yang membuat peserta lain histeris setelah chef Juna mengabulkan permintaan Lord Adi.

Baca juga: Isi Pesan Percakapan Chef Arnold untuk Lord Adi MasterChef Indonesia Jadi Sorotan

Tentu saja keempat peserta MCI lainnya, Jesselyn, Nadya, Bryan dan Febs terkejut, karena Lord Adi meminta waktu memasak hanya 45 menit.

"Saya mengabulkan permintaan kamu, waktu memasak kalian 45 menit dimulai dari sekarang," kata Juna dikutip dari MasterChef Indonesia, RCTI.

Strategi dan sikap berani Lord Adi di MCI ini lantas ramai diperbincangkan oleh netizen di berbagai media sosial, dari Instagram hingga Twitter.

Mereka mengagumi sikap Lord Adi yang meskipun terkesan sombong tapi di sisi lain juga terlihat lucu.

Baca juga: Heboh Disebut Prank Peserta MasterChef Indonesia Season 8, Chef Arnold: Tidak Ada Prank

"Lord Adi ko bisa ya sombong banget. Tapi sombongnya tuh lucu ga ngeselin gt. Malah bisa di jadiin motivasi," tulis @RaaCantikkk.

"Kalau ibarat murid Di kelas Brian MCI itu adalah murid anak orang Kaya Dan obsesi selalu jadi rangking 1 sementara Nadya anak Yang cerdas,rajin Dan selalu positif thinking ,nah kalau Lord Adi ini keliatannya tengil tapi aslinya Pinter Dan nilainya sering Terbaik," tulis @Haerboy.

"Aku berharap punya tingkat rasa percaya dirinya Lord Adi," tulis @stan96z.

"Sombong adalah nama tengah lord Adi. Sombong+menang = diperbolehkan," tulis @Snaharrany02.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com