Kompas.com - 15/08/2021, 09:05 WIB
Pemain sinetron Zikri Daulay. Instagram/Zikri DaulayPemain sinetron Zikri Daulay.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Zikri Daulay memang mengaku terkejut dengan kabar pernikahan mantan istrinya, Henny Rahman dengan Alvin Faiz.

Hanya saja, Zikri sebenarnya sudah mengetahui ada hubungan spesial antara Henny dengan Alvin Faiz.

Bukan dari orang lain, Zikri mengetahuinya langsung dari Henny. Ini karena meskipun mereka sudah resmi berpisah, Zikri dan Henny masih menjaga komunikasi demi anak.

"Tahu (ada hubungan), ya tahu. Tapi ya udahlah karena saya posisi udah move on, udah fokus sama diri sendiri, kerjaan, segala macem, udah enggak peduli," kata Zikri dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Baca juga: Tanggapan Zikri Daulay Soal Alvin Faiz Disebut Teman Makan Teman

"Cuma sekali doang ngasih tahu (punya hubungan),'oh ya udah, selamat,' selesai," imbuh Zikri.

Pemeran Gagak Lumayung di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu kemudian mencoba mengingat kembali kapan lebih tepatnya Henny memberi tahu hal tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kayaknya Agustus, (sekitar) Juni. Juni awal. Tapi mungkin bisa jadi mereka lebih lama dari itu, karena mereka juga ngasih tahu aku ternyata setelah sebulan jadian," ucap Zikri.

"Ya enggak tahu ya, aku bisa salah atau bisa bener, mungkin bisa lebih dari itu atau belum segitunya (dekat), tapi yang aku denger dari mereka sendiri sih sudah sebulan (jadian)," lanjutnya.

Untuk informasi, Henny yang merupakan mantan istri aktor Zikri Daulay diketahui resmi bercerai pada Maret 2021.

Sementara Larissa Chou dan Alvin Faiz baru resmi bercerai 16 Juni 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.