Kompas.com - 13/08/2021, 13:22 WIB
Member grup NCT, WayV, dan SuperM, Chittaphon Leechaiyapornku atau yang lebih dikenal sebagai Ten Instagram TenleeMember grup NCT, WayV, dan SuperM, Chittaphon Leechaiyapornku atau yang lebih dikenal sebagai Ten
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Chittaphon Leechaiyapornkul alias Ten tergabung dalam tiga boy group sekaligus., yakni NCT, WayV, dan SuperM.

Dalam video DIVE Studios berjudul “WayV and SuperM’s ~Vibes~,” Ten menjelaskan bagaimana hubungannya dengan tiga grupnya itu.

“Dengan NCT, karena saya berlatih dengan mereka ketika saya masih kecil, meskipun saya belum bertemu mereka selama setahun, kami masih berteman,” kata Ten seperti dikutip Koreaboo.

Baca juga: SuperM Rilis Video Tari Dramatis Taemin SHINee, Kai EXO, dan Ten NCT

Dia menggambarkan hubungannya dengan para member NCT sebagai “suasana sahabat”.

Pria asal Thailand ini kemudian menjelaskan bahwa WayV terasa seperti keluarga atau saudara yang berkumpul, makan malam bersama, dan menonton film bersama.

Sementara SuperM terasa seperti “mahasiswa yang nongkrong bersama”, yang masing-masing memiliki minat berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Fans Indonesia Beri Donasi Atas Nama Jaemin NCT untuk Ulang Tahunnya

Cerita Ten ini bermula dari seorang pemirsa yang mengirimkan pertanyaan tentang cara membangun chemistry yang baik dengan teman-teman yang tidak memiliki banyak kesamaan.

Ten mengungkapkan saat masih bersekolah dia mencoba bergaul dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama. Namun setelah dewasa dia mengambil langkah berbeda.

“Sepertinya Anda mengharapkan seseorang menjadi seperti Anda, dan itu tidak mungkin karena semua orang berbeda,” kata Ten.

Baca juga: 6 Lagu NCT Dream yang Turut Ditulis Na Jaemin

Ten merekomendasikan agar pemirsa itu menemukan satu kesamaan dengan teman-temannya, sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain dan membangun persahabatan dari sana.

Ten menjelaskan bahwa orang seharusnya menjadi dirinya sendiri dalam hal berteman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.