Kompas.com - 12/08/2021, 11:21 WIB
Thalita Latief di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanThalita Latief di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Thalita Latief mengatakan, masih trauma mencari pasangan baru setelah resmi bercerai dari Dennis Rizky.

Bahkan, trauma yang dirasakan Thalita Latief lebih spesifik terhadap anak band.

"Masih sih. Kalau ditanya trauma masih karena perjalanannya enggak sebentar," ujar Thalita Latief seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (12/8/2021).

"Trauma dong (sama anak band)," ucap Thalita Latief.

Kendati demikian, pemeran film Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak itu mengatakan, harus menjalani proses semuanya agar trauma tidak timbul lagi.

"Harus dijalani gitu lho. Kayak, 'gue maju. Kalau enggak, gue akan stuck di situ terus'. Karena, kalau kita hidup dalam kesedihan, nanti jadinya tambah sakit lagi," ujar Thalita Latief.

Baca juga: Resmi Cerai dari Dennis Rizky, Thalita Latief: Lega Banget

Kata Thalita, menjalani proses semuanya harus agar bisa hidup bahagia.

Diketahui, Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Gugatan yang dilayangkan Thalita Latief terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Kemudian, melalui putusan majelis hakim, akhirnya Thalita Latief resmi bercerai dari bassist grup band Lyla itu pada 29 Juli 2021.

Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 9 Oktober 2011.

Baca juga: Dapat Hak Asuh Anak, Thalita Latief Ogah Dinafkahi Dennis Rizky

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.