Kompas.com - 11/08/2021, 08:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS - Bagi artis peran Cut Meyriska, tidak ada orangtua yang tidak marah saat buah hatinya mendapat perilaku serta komentar buruk dari seseorang.

Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta, siap pasang badan ketika anak semata wayangnya, Shaquille Kaili Danuarta disakiti.

Hal ini terlihat saat Cut Meyriska langsung ambil tindakan untuk memberhentikan pengasuh anak karena lalai dan kurang telaten dalam mengurus Shaquille yang masih berusia satu tahun.

Bukan hanya itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta rela mengorbankan diri jadi bahan hujatan agar Shaquille tidak menerima komentar buruk dari warganet.

"Kalau aku gini ya, selama itu yang dihujat itu aku sama suami, it's ok terserah, asal jangan ke anak," kata Cut Meyriska seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Tak Rela Anak Dihujat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Korbankan Diri

"Kalau yang dihujat, 'gimana sih orangtuanya didik anak?', ya sudah, enggak apa-apa, salahin saja orangtuanya," ucap Cut Meyriska sambil tertawa.

Cut Meyriska juga berujar, semakin diladeni, komentar negatif tersebut akan terus berdatangan.

Berikut rangkuman pernyataan Roger Danuarta dan Cut Meyriska seputar anak mereka.

Anak trauma

Mengenai ketidaktelatenan pengasuh dalam mengasuh bayi, Cut Meyriska mengatakan, imbasnya membuat Shaquille trauma usai jatuh.

Shaquille yang sedang aktif merangkak itu terjatuh dari dipan karena ditinggal tanpa alasan oleh pengasuhnya. Akibatnya, harus dilarikan ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.