Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jaga Hubungan Rumah Tangga

Kompas.com - 10/08/2021, 14:34 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska mengungkap rahasianya menyelesaikan masalah selama membangun biduk rumah tangga.

Bagi Cut Meyriska dan Roger Danuarta, segala sesuatu harus dikomunikasikan agar bisa mengerti satu sama lain.

"Kalau aku sistemnya ngomong, kalau ribut tuh ngomong, kalau aku enggak suka apa, aku ngomong walaupun suamiku tipenya enggak gitu ya," ujar Cut Meyriska seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Sempat Tersandung Kasus Narkoba, Roger Danuarta Bersyukur Dipertemukan dengan Cut Meyriska

"Kalau ada masalah dia enggak ngomong, yang penting aku keluarin saja, jadi enggak nyimpen ke hati. Memang kalau ngomong sih enggak enak ya, tapi ya sudah, keluar," kata Cut Meyriska melanjutkan.

Pemeran film Cinta Subuh itu pun mengungkapkan permasalahan apa saja yang dihadapi dalam hubungan rumah tangganya dengan Roger Danuarta.

Kata Cut Meyriska, permasalahan itu bisa dibilang sepele.

Baca juga: Imbas Kelalaian Pengasuh, Anak Cut Meyriska Trauma dan Suka Menangis

"Aduh, masalah kecil sih. Lemari enggak ditutup, baju berantakan, enggak peka, ngomong langsung juga enggak peka, (enggak peka dalam urusan) semuanya," kata Cut Meyriska.

Untuk lawan main perempuan saat Roger Danuarta menjalani proyek film, Cut Meyriska tidak membatasi karena ia bukan tipikal perempuan posesif mengenai hal tersebut.

"Enggak apa-apa, ada beberapa kok, kemarin itu dia syuting lawan mainnya yang lain, enggak ada masalah, aku enggak pernah melarang untuk masalah itu. Tapi ada juga yang lain, yang posesifin ada juga," kata Cut Meyriska sambil tertawa.

Baca juga: Tak Larang Roger Danuarta Syuting Berpasangan dengan Wanita Lain, Cut Meyriska: Pasangannya Siapa Dulu?

Saat ditanya mengenai masa lalu Roger Danuarta, Cut Meyriska justru mengatakan, ia berteman baik hingga sekarang.

"Kembali lagi, memang dia sifatnya lurus saja, terus dia kebaikan, kadang-kadang orang ada yang suka salah paham, itu saja sih yang aku enggak suka, makanya jangan terlalu baik-baik," ucap Cut Meyriska.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com