Kompas.com - 10/08/2021, 11:21 WIB
Rizki dan Ridho D'Academy. Ridho beri dukungan untuk Rizki Instagram @da2_ridhoRizki dan Ridho D'Academy. Ridho beri dukungan untuk Rizki

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Rizki DA dan Ridho DA mengatakan, hingga kini belum menerima undangan pernikahan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Belum (terima undangan),” kata Rizki dan Ridho berbarengan, dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (10/8/2021).

Ridho lantas mengatakan, dengan senang hati akan menerima undangan pernikahan Lesti dan Billar.

Apalagi, kata Ridho, Lesti Kejora sudah tahu alamat rumahnya dan Rizki DA.

Kemudian, Ridho maupun Rizki berjanji akan meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan Billar dan Lesti apabila jadwalnya kosong.

Baca juga: Akhir Drama Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Putuskan Rujuk dan Nikah Lagi

“Kalau dapat apa enggaknya (undangan), yang penting dia sudah tahu alamat rumah kita. Kalau mau diundang silakan. Insya Allah, kalau memang ada waktunya kita datang,” ucap Ridho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ditanyakan responsnya soal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ridho dan Rizki DA tak bicara banyak.

Sebagai mantan kekasih, Rizki DA hanya bisa mengirim doa untuk acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar berjalan lancar.

Baca juga: Rujuk, Rizki DA dan Nadya Mustika Gelar Akad Nikah Lagi di Medan

“Yang penting kita mendoakan yang terbaik aja untuk mereka berdua. Apa pun itu mudah-mudahan dilancarkan semuanya baik itu acaranya maupun apa pun itu yang penting lancar,” tutur Rizki DA.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar harusnya menikah pada 23 Juli lalu tetapi diundur karena kondisi pandemi Covid-19

Hingga kini, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka yang baru.

Baca juga: Rizki DA Ungkap Jasa Orangtua Lesti Kejora dan Tetap Ingin Jalin Silaturahmi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.