Kompas.com - 09/08/2021, 17:25 WIB
Ariel Tatum mengungkapkan dirinya sudah mulai mengalami gangguan kesehatan mental sejak usia 11 tahun. YouTube Enzy StoriaAriel Tatum mengungkapkan dirinya sudah mulai mengalami gangguan kesehatan mental sejak usia 11 tahun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum akhirnya melakukan comeback di dunia akting dengan tampil dalam film Selesai.

Setelah sekian lama vakum, dara berusia 24 tahun tersebut menerima tawaran dari Tompi untuk tampil lagi berakting di depan kamera.

Ada empat alasan khusus Ariel Tatum bersedia menerima tawaran main film lagi.

Baca juga: Alasan Tompi Berani Gaet Ariel Tatum di Film Selesai

"Pertama, yang pasti karena aku percaya sama Mas Tompi, kebetulan seleranya juga sejalan," kata Ariel dalam konferensi pers virtual Selesai, Senin (9/8/2021).

Kedua, Ariel Tatum juga mengaku tertarik ketika pertama kali membaca naskah skenario film Selesai yang ditulis oleh Imam Darto.

Alasan lain yang membuat Ariel Tatum kepincut bermain dalam film ini adalah jajaran pemain dan kru yang mumpuni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pujian Gading Marten untuk Ariel Tatum dan Anya Geraldine dalam Sebuah Adegan Film Selesai

Dalam Selesai Ariel Tatum beradu akting dengan Gading Marten, Anya Geraldine, Tika Panggabean, Marini Soerjosoemarno, dan Farish Nahdi.

"Dan keempat, karakter aku challenging banget sih," ucap Ariel.

Kendati demikian, Ariel Tatum tidak bisa menceritakan lebih jauh tentang karakter Ayu yang diperankannya.

Bagi Anda yang penasaran dengan comeback Ariel Tatum di dunia akting, film Selesai bisa disaksikan di layanan streaming BioskopOnline mulai 13 Agustus 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.