Kompas.com - 09/08/2021, 12:52 WIB
Legenda sepakbola Indonesia Bambang Pamungkas saat peluncuran Shopee for Men, Jakarta, Rabu (1/8/2018). KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYALegenda sepakbola Indonesia Bambang Pamungkas saat peluncuran Shopee for Men, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengetahui namanya dicoret dari Kartu Keluarga, Jane Abel sebenarnya sudah berusaha menghubungi ayahnya, pesepakbola, Bambang Pamungkas, lewat pesan singkat.

Namun Jane Abel mengaku bahwa pesan yang dikirim tak kunjung dibalas.

“Sebenarnya setelah aku tahu itu, aku tanya ke ayah, aku kirim screenshoot ojol (ojek online) itu sama ayah. Memang sebelum itu, jadi chat centang dua, tapi enggak dibalas,” kata Jane dikutip Kompas.com dalam YouTube MOP Channel, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Namanya Dicoret dari Kartu Keluarga, Begini Penjelasan Anak Bambang Pamungkas

“Ya benar-benar di sana nerima (pesan) tapi cuman dibaca doang dan baca enggak sampai selesai juga dan enggak dibalas,” tambah Jane.

Jane mengatakan, masih berusaha menghubungi Bambang Pamungkas, tetapi pesan tersebut tak terkirim.

“Aku sempat ngechat juga ‘assalamualaikum’ tapi centang satu. Enggak tahu di-block atau ganti nomor, WA-nya enggak aktif atau gimana,” ucap Jane lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pihak Bambang Pamungkas Diminta Tes DNA, Begini Tanggapannya

Sebelumnya Jane membeberkan kronologi namanya dicoret dari Kartu Keluarga Bambang Pamungkas.

Kebetulan Jane saat itu mencoba memperbarui aplikasi ojek online.

Namun Jane Abel justru mengetahui sebuah fakta bahwa namanya sudah tak terdaftar di Kartu Keluarga Bambang Pamungkas.

“Pas tahu tiba-tiba dikeluarkan enggak ada omongan apa-apa, padahal aku sudah bikin rencana, jadi berantakan semua,” tutur Jane Abel.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.