Kompas.com - 05/08/2021, 08:37 WIB
Raffi Ahmad dan Ucok Baba Instagram @raffinagita1717Raffi Ahmad dan Ucok Baba

JAKARTA, KOMPAS.com- Menepati janjinya untuk memberi Ucok Baba mobil baru, Raffi Ahmad langsung tegas menjelaskan, mobil tersebut bukan endorse.

Raffi mengatakannya langsung ketika dia dan Ucok Baba mendatangi showroom mobil untuk memilih mobil baru yang akan diberikan pada Ucok Baba.

"Eh ini bukan endorse ya mobilnya," kata Raffi Ahmad dalam YouTube Rans Entertainment.

"Entar disangkanya endorse," imbuhnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Berniat Beri Mobil Baru, Ucok Baba: Gue Salut Kalau Memang Benar

Karena sering menerima endorse, suami Nagita Slavina itu tak ingin membuat orang salah prasangka, sehingga merasa perlu memberi penjelasan, mobil yang diberikan untuk Ucok Baba bukan barang endorse.

"Orang mikirnya Si Raffi di endorse mobil merek ini, padahal enggak," ucapnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini juga terbukti ketika melakukan pemesanan unit dan pembayaran, Raffi menghubungi Nagita Slavina untuk meminta izin pembayaran mobil tersebut. 

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Belikan Ucok Baba Mobil Seharga Rp 330 Juta

Mengungkap alasannya memberikan mobil baru untuk Ucok Baba, Raffi mengatakan dirinya terharu atas kerja keras Ucok Baba selama ini.

"Aku senang sama bang Ucok, maaf nih setiap manusia kan ada kekurangan. Mungkin tubuh bang Ucok tidak seperti kami. Tapi bang Ucok tidak mau dikasihani, selalu bekerja keras,” kata Raffi.

Pemberian ini bagi Raffi merupakan bentuk dukungan terhadap orang lain yang meskipun memiliki kekurangan fisik, tapi mereka tetap berjuang dan menjadikan kekurangan itu sebagai motivasi hidup.

 


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.