Kompas.com - 05/08/2021, 08:12 WIB
Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed merayakan 25 tahun karier di industri musik Indonesia dengan merilis album bertajuk Argentium. DOK. PRIBADIPasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed merayakan 25 tahun karier di industri musik Indonesia dengan merilis album bertajuk Argentium.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw merayakan 26 tahun usia pernikahan mereka. Mereka diketahui menikah pada 04 Agustus 1995.

Selain mengunggah video kolase foto-foto, Melly juga mengisi video tersebut dengan lagu berjudul "Berkat Doa Ibu" yang dibuat dan dinyanyikan sendiri oleh Melly bersama Anto Hoed.

Dalam keterangan unggahan, Melly mengenang perjalanan cintanya dengan Anto yang baru mengenal tiga bulan tapi mantap untuk menikah.

"3 bln saling kenal bukanlah waktu yang ideal untuk saling mengenal dan sampai menikah, tapi kami bisa membuktikan bahwa panjang pendek nya waktu pacaran tak lah selalu menjanjikan panjangnya usia kebersamaan," tulis Melly di akun @melly_goeslaw.

Baca juga: Cerita Melly Goeslaw soal Viral Film Ayla dengan Lagu-lagunya di TikTok

Pahit manis kehidupan pernikahan pernah mereka lalui, tapi justru semuanya membuat hubungan mereka menguat.

Ini karena ada sosok penting di balik kebahagiaan mereka, ibu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada sosok dibalik kebahagiaan kami yang selalu ada walau raganya sdh tiada," tulisnya.

Baik itu ibu Anto Hoed atau pun ibu dari Melly, mereka selalu mengingatkan untuk bersabar, dan mereka akan selalu mendoakan hubungan Melly juga Anto.

Baca juga: Film Ayla Viral di TikTok, Melly Goeslaw Bersyukur Lagunya Naik Kembali

"Doa selalu menjadi senjata terampuh untuk segala urusan kami. Semua jalan berkerikil, berbatu, berombak, bisa kami lalui berkat doa ibu," ucapnya dalam keterangan.

"Dan jika ada yang bertanya bagaimana caranya kami bisa bertahan 26 tahun dan Insya Allah selamanya, jawabannya hanya ada 1 yaitu berkat doa ibu," imbuh Melly.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.