Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegar, Irwansyah Ceritakan Kenangan Terakhir Bersama Ibunya

Kompas.com - 04/08/2021, 20:10 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor dan penyanyi Irwansyah kembali berduka, setelah sang ayah, kini ibunya, Herliana binti Sanusi, meninggal dunia, Rabu (4/8/2021).

Irwan yang belum genap sebulan ini kehilangan ayahnya, mengingat kembali momen terakhir kebersamaan dia bersama mendiang ayah dan ibunya.

Sebelum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diberlakukan, Irwan bersama Zaskia dan Ukkasya serta kedua orang tuanya sempat berlibur ke Puncak, Jawa Barat.

Baca juga: Meninggal Dunia, Ibunda Irwansyah Sempat Bangun dari Koma

"Kenangan terakhir kita ke Puncak kemarin sebelum PPKM nya parah dan segala macam. Dia bener-bener sayang banget sama Ukkasya," ucap Irwan dikutip dari YouTube MOP Channel, Rabu (4/8/2021).

"Dia bilang kalau 'akhirnya mama ketemu sama anaknya Irwan,'" sambung Irwansyah.

Saat itu tidak hanya ibunya yang bahagia bisa bertemu dengan cucunya, sang ayah juga diceritakan Irwan sangat bahagia, bahkan bermain dengan Ukkasya Muhammad Syahki.

Baca juga: Cerita Irwansyah soal Kondisi Sang Ibu, Sempat Kritis dan Akhirnya Sadar

"Papa juga main sama Ukkasya. Ya Alhamdulillah mereka lihat anak cucu," kata Irwan lirih.

Ibunda Irwansyah yang meninggal dunia Rabu (4/8/2021) pukul 10.28 dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, di lokasi yang sama dengan mendiang ayah Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com