Kompas.com - 04/08/2021, 13:47 WIB
Mew Suppasit Instagram @mewsuppasitMew Suppasit

JAKARTA, KOMPAS.com- Kerja keras aktor dan penyanyi Mew Suppasit selama beberapa tahun di dunia hiburan seakan terbayar, nama Mew akhirnya masuk di deretan World Digital Song Sales versi Billboard.

Lima diantara 10 lagu dalam album 365 yang dirilisnya 1 Agustus 2021 ini berhasil masuk daftar World Digital Song Sales versi Billboard.

Pujian terhadap Mew juga sempat dimuat Forbes yang menyebutnya sebagai artis yang tidak biasa. 

Mew berhasil mencetak lima hit dalam  peringkat 10 besar sekaligus, yang biasanya hanya diperuntukkan bagi aksi terbesar dan terpopuler di dunia.

Lima lagu dari album 365 itu yaitu, "Drowning,” di posisi 4, tidak jauh di belakangnya ada lagunya yang berjudul "Missing You" dengan Zom Marie di nomor 5, "Let Be Me" dengan Autta di nomor 6, "More and More" di nomor 7 dan terakhir "Time Machine" di nomor 8.

Baca juga: Heboh Dukungan untuk Mew Suppasit Setelah Dituding Meniru Video Jaehyun NCT

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan sapuan bersihnya, superstar Thailand ini telah membuktikan dia tidak hanya memiliki basis penggemar yang berdedikasi yang siap mendukungnya, tetapi ia mungkin menjadikan Amerika sebagai negara berikutnya yang harus ditaklukkan dengan karya seninya.

Terharu atas dukungan penggemarnya, pemilik nama Suppasit Jongcheveevat itu mengungkap rasa harunya di Twitter dengan mengunggah ulang ucapan selamat dari @billboardcharts.

Bintang berusia 30 tahun ini juga mengucapkan terima kasih pada penggemarnya.

"Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu mendukungku," tulisnya di akun @Msuppasit disertai emoji menangis dan mata penuh cinta.

"Seperti aku selalu bilang !! Teirma kasih banyak selalu mendukungku. Terima kasih untuk semua yang membawa kita bersama. Kalian semua inspirasiku!! Love!!," tulisnya dikutip Rabu (4/8/2021).

Mew mendapat dukungan dan ucapan selamat dari penggemar-penggemarnya disertai hashtag #MewOnBillboard.

"Aku tidak akan pernah lelah mengatakan aku menyukai suaramu dari pertama kali mendengarnya, dan akan selalu bangga padamu," tulis @yaz_Elfish.

"Dedikasimu untuk pekerjaan benar-benar menginspirasi. Itu memotivasi kita untuk terus bekerja keras dan terus maju untuk apa pun yang kita lakukan," tulis @Msbennyy.

"Mew kamu inspirasi kami. Terima kasih banyak atas kerja kerasmu, terima kasih telah memberi kami musik terbaik," tulis @gulfiemewie.

 


Sumber Forbes
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.