Kompas.com - 04/08/2021, 12:47 WIB
Artis musik Maia Estianty berbincang dengan pembawa acara Boy William. YouTube Boy WilliamArtis musik Maia Estianty berbincang dengan pembawa acara Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty lebih memilih menjadi perempuan yang memiliki pendidikan tinggi dibandingkan mempunyai pasangan.

Maia Estianty memiliki alasan dan sudut pandang tersendiri mengenai hal tersebut.

"Cewek berpendidikan tinggi, tapi enggak punya pasangan. Buat gue adalah, lu (bisa) mempunyai segala sesuatunya. Pasangan itu nomor sekian," ujar Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Menurut Maia Estianty, Anneth Delliecia Nomor Satu Dibandingkan Tiara Andini hingga Lyodra

Selain hal tersebut, Maia Estianty mengatakan, ia pernah merasakan saat di posisi seperti itu setelah bercerai dari Ahmad Dhani.

"Karena gue pernah ada di-stage itu, pernah di saat gue udah bercerai, terus gue sendiri, dan gue bisa beli rumah, bisa kerja segala macam," ujar Maia Estianty.

Dengan langkah yang ia ambil pada saat itu, Maia Estianty sempat terpikirkan tidak ingin memiliki pasangan lagi karena bahagia hidup sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Maia Estianty Pensiun dari Industri Musik Tanah Air?

"Dan gue ada di-stage, gue enggak mau punya pasangan, karena gue punya segala sesuatu. Ngapain gue butuh orang yang akan merepotkan kehidupan gue?" ujar Maia Estianty.

Kendati demikian, garis kehidupan berkata lain. Dia akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry.

Untuk diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Baca juga: Bujuk Dul Jaelani Pindah ke AS, Maia Estianty dan Irwan Mussry Janji Ajak Tissa Biani


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.