Kompas.com - 04/08/2021, 07:21 WIB
Gary Iskak saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Kamal. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGary Iskak saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Kamal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gary Iskak sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit karena penyakit yang diidapnya.

Selama terbaring di rumah sakit, Gary Iskak sempat dikabarkan meninggal dunia. Tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang istri, Richa Novisha.

Kini, pemilik nama lahir Gary Muhammad Iskak itu telah kembali ke rumah dan pelukan keluarga.

Sembuh dari hepatitis C

Setelah simpang siur perihal penyakit yang diidapnya, Gary Iskak akhirnya mengungkapkan penyakit yang membuatnya  terbaring di rumah sakit, yakni hepatitis C dan liver.

"Tapi kemarin ada kabar baik ya. Alhamdulillah hepatitis C-nya sudah sembuh," kata Richa Novisha dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (2/8/2021).

Baca juga: Gary Iskak Dinyatakan Sembuh dari Hepatitis C

Kendati demikian, Gary Iskak masih dalam tahap pemulihan untuk penyakit livernya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"(Kemarin sakit) Liver sama hepatitis C. Iya masih, masih pemulihan," ucap Gary Iskak.

Dukungan dari keluarga

Kemudian, Gary Iskak mengatakan, selalu mendapat dukungan dan semangat dari keluarganya selama menjalani pengobatan intensif.

Menurut Gary, dukungan dan cinta dari keluarga memberinya energi untuk sembuh.

"Memang butuh energi sih. Terutama, kepada Allah. Habis itu dari diri kita, istri juga, support ibu, anak-anak juga," kata Gary Iskak.

Baca juga: Gary Iskak Dapat Energi untuk Sembuh dari Doa dan Dukungan Keluarga

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.