Kompas.com - 03/08/2021, 15:09 WIB
Artis peran Chicco Jerikho dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Bahagia atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020, sejumlah public figure Tanah Air diketahui menjanjikan hadiah untuk keduanya.

Dari kalangan selebriti hingga crazy rich menawarkan berbagai hal sebagai bentuk apresiasi mereka atas kerja keras Greysia dan Apriyani.

Brisia Jodie

Penyanyi Brisia Jodie juga memberikan outlet usahanya, Es Teh Indonesia untuk peraih medali emas Greysia/Apriyani.

"Kita para owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan Outlet Esteh Indonesia! sebagai tanda terima kasih dan bentuk apresiasi kerja kerasnya," tulis Brisia dikutip dari akun @brisiajodie96, Selasa (3/7/2021).

Baca juga: Brisia Jodie Hadiahkan Outlet Esteh Indonesia untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Gilang Widya Pramana

Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana atau yang juga dikenal sebagai Juragan 99 menjanjikan hadiah uang Rp 500 juta untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

"Gass kita kasih bonus dari @j99corp 500 juta @greyspolii @r.apriyanig," tulisnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak terbatas pada Greysia dan Apriyani, Gilang juga menjanjikan hadiah serupa bagi pemenang Olimpiade Tokyo lainnya, sebagai bentuk dukungannya terhadap para atlet yang berjuang.

Baca juga: Juragan 99 Janjikan Rp 500 Juta untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

"Saya sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi hype/ animo tentang olimpiade ini. Selain bantuan transport bus, saya juga akan kasih bonus biar para atlet lebih semangat," tulisnya di akun @juragan_99.

Chicco Jerikho

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Greysia/Apriyani, Chicco memberikan hadiah berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai Filosofi Kopi.

Kabar bahagia itu disampaikan Chicco Jerikho lewat unggahan di akun Instagram-nya.

"Kopi atau minuman apa pun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho dikutip dari akun @chicco.jericho, Senin (2/8/2021).

Arief Muhammad

YouTuber dan selebgram Arief Muhammad berjanji memberikan dua cabang Baso Aci Akang untuk Greysia Polii/ Apriyani Rahayu.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief di akun Instagram @ariefmuhammad, dikutip Senin (2/8/2021).

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulisnya lagi.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.